|

Welcome, Guest Login|Sign Out

Ungu - Tercipta Untukku

[postlink] http://arena3gp.blogspot.com/2012/02/ungu-tercipta-untukku.html[/postlink]
http://www.youtube.com/watch?v=VLaCP2bQ7Ekendofvid
[starttext]




Lirik Ungu - Tercipta Untukku :

menatap indahnya senyuman diwajahmu
membuat ku terdiam dan terpaku
mengerti akan hadirnya cinta terindah
saat kau peluk mesra tubuhku
*arena3gp.blogspot.com
banyak kata
yang tak mampu kuungkapkan
kepada dirimu
reff:
aku ingin engkau slalu
hadir dan temani aku
disetiap langkah
yang meyakiniku
kau tercipta untukku
sepanjang hidupku

aku ingin engkau slalu
hadir dan temani aku
disetiap langkah
yang meyakiniku
kau tercipta untukku

meski waktu akan mampu
memanggil seluruh ragaku
ku ingin kau tau
kuslalu milikmu
yang mencintaimu
sepanjang hidupku

aku ingin engkau slalu
hadir dan temani aku
disetiap langkah
yang meyakiniku
kau tercipta untukku

meski waktu akan mampu
memanggil seluruh ragaku
ku ingin kau tau
kuslalu milikmu
yang mencintaimu

Semua video yang ditayangkan di blog arena3gp adalah bersumber dari Youtube.

Video dan Lirik lagu yang ditampilkan diblog ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan.

Video yang tersedia untuk diunduh adalah berformat 3gp.

Arena3gp tidak mengubah isi dari video yang siap untuk diunduh.

Jika hal tersebut membuat anda merasa tidak nyaman maka belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis / penyanyi / grup band yang bersangkutan agar terus berkarya.
[endtext]

1 komentar:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))